Friday, June 10, 2011

Percantik Interior Ruangan Dengan Rak


Interior Ruangan - Anda menyukai mengumpulkan barang-barang unik atau lucu sebagai koleksi, tetapi bingung bagaimana menempatkannya? Coba lihat rak sederhana pada gambar. Barang-barang koleksi ditempatkan pada rak yg sederhana, tetapi mampu menjadi pusat perhatian.

Selain menjadi tempat pamer, rak sederhana berwarna putih ini berfungsi sebagai sekat antara ruang servis dan area kafe sekaligus utk percantik interior ruangan. Nah, rak ini bila diterapkan pada rumah Anda bisa sebagai penyekat antar ruang, misalnya ruang tamu dan ruang makan.

Manfaatnya pun bisa Anda nikmati. Pertama, menghemat ruang apabila rumah Anda kebetulan rumah mungil. Kedua, rak bisa dimanfaatkan menempatkan barang-barang koleksi atau unik sehingga fungsi penyekat tak begitu tampak karena tampilan benda-benda unik yg dipajang dan utk percantik interior ruangan anda.

Barang koleksi apa saja yg bisa Anda tempatkan? Kalau pada rak sederhana ini, pemilik menempatkan koleksi kesukaannya akan benda-benda unik seperti botol-botol minuman, radio tua, foto-foto, atau majalah. Anda juga bisa menempatkan koleksi keramik, guci, atau aksesori lainnya.

Sumber: kompas.com

Temukan Info Lain Seputar Interior Ruangan

No comments:

Post a Comment